SUDAHKAH KITA BERSYUKUR??

label

Membaca judul diatas mungkin terbersit dalam benak kita sudahkah kita bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan,khususnya nikmat sandang ,pangan,dan papan.ketika tadi surfing ane melihat foto2 yang dijamin miris bila melihatnya sob,foto2 tersebut diambil fotografer kevin Carter yang waktu dia mengambil foto-foto orang kelaparan dinegara Sudan,setelah melihat foto2 tersebut,mudah-mudahan kita lebih menghargai akan makanan karena masih banyak orang-orang yang kelaparan disekitar kita.

Disaat kita membuang buang makanan dan memantang suatu makanan ditempat lain orang berebut makanan bahkan sampai mati leparan,wujud syukur kita tidak harus diungkapkan lewat kata2 tapi melalui perbutan kita yang mencerminkan rasa syukur terhadap nikmat yang telah diberikan dari Sang pencipta Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Orang mati kelaparan

undefined

undefined

undefined



undefined




undefined

undefined


Maka dari itu sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita????
source:jelajah unik.tk

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip