STATUS KOCAK FB

label


pernah baca status fb teman2 yang dipost lewat fb berikut ini cuplikan dari status-status tersebut di jamin senyum sendiri sampai ngakak abis

“Bapak mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!" Kemarin saya beli merknya SCTV. kok sekarang mereknya jadi INDOSIAR??”


“Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..”





“alkohol sama sekali tidak menyelesaikan masalah. tapi kalo dipikir lagi, teh sisri gula batu juga gak bisa menyelesaikan masalah.”



“Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..”


“kalo cewek cantik nulis status di facebook "selamat pagi", pasti banyak yang comment statusnya dari yang romantis sampe yang ngelawak... tapi kalo cowok jelek walopun uda nulis status serius banget, bombastis, mengerikan, urgent!, danger! seperti "Akulah teroris yg bakalan hancurkan negaramu", kok ga ada yang peduli ??”



“mau liat monyet bingung?? Baca kalimat yg dibawah..
mau liat monyet yg lebih bingung lagi? Baca kalimat diatas ini..”


“Teman-teman tolong kasih tau ke yang lainnya, telah meninggal dunia kemarin malam sekitar pukul 05.00.sahabat deket kita… Ultraman cosmos,, sang pembela kebenaran yg tenggelam waktu tsunami melanda jepang kemarin”


"pas baru buka pesbuk eh kaget...546 permintaan pertemanan, 38 undangan grup, 45 halaman web yang disarankan, 265permintaan lain dan 25 permintaan perselingkuhan" LAKU BGT GUA!!”



"sejelek-jeleknya seorang cowok - pasti memilih wanita tercantik (cihuy..)"



"Warna celana dalam nunjukin mood: Merah=Liar Hitam=Sexy Pink=Romantis Putih=Tenang Kuning=Udh perlu diganti"



"Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus..
Isiin Pulsa gw Yah say.. kalo mw lanjutannya"




"Jangan bercinta di dalam lift. Cinta memang buta, tapi kamera CCTV tidak."



"Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir."



"selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…"



"Hati – Hati jika memberi tanda koma (,) pada sebuah kalimat !! :
--> menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit.."



”akan saya ingat sampe lupa “




"Otw to the hell nih.. Ada yang mau ikut?"



"Andaikan Azis Gagap dan Sule turun di ganda putra final Piala Thomas…"



“Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini”



"Notifikasi : 16 teman anda telah mengganti jenis kelaminnya"



"Dapet kabar di pasaran Cabe Keriting harganya melonjak tajam, karena mo tampil beda di taon 2011 (rebounding bro…)"



"Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat di sepanjang jalan."



“kita lahir bareng, seneng bareng, susah bareng, tapi kenapa kamu mati duluan..??” tanya seorang kakek sambil melihat ke dalam sarung.. hiks..hiks"



"St 12 punya “ISABELLA”, 9 band punya “HAFIZAH”, Five minutes pnya “AISYAH”, Irwansyah punya “CAMELIA”, Kangen band pny “YOLANDA”… Tpi cuma Wali yg lagi sibuk “CARI JODOH”



"3 senjata paling mematikan di dunia.. 1. Amerika – Bom Atom, 2. Iran – Nuklir, 3. Indonesia – Gas Elpiji 3kg"



"Seorang anak bertanya pada ibunya….Mama,, Baju q mana.. si mama menjawab.. Cari aja di google.."



"*PROKLAMASI* ... kami jomblo sejati, dgn ini menyatakan kemerdekaan bercinta. Hal2 yg mengenai ditolak, kecewa dan sakit hati,, ditanggapi dgn cuek2 aja dan mencari target yg baru dalam tempo yg sesingkat-singkat !!"

source:googling

4 komentar:

status kocak said... Replay

mantap gan, haha kocak banget.

anto poenya enthik said... Replay

@status kocaksep gan awas keselek biji rambutan hahahahaa

status kocak said... Replay

hahaha sampe nangis ane gan

broother pujiay said... Replay

ahaha

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip