HARGAI WAKTU MU

label


    Pernahkah sobat semua mengoreksi diri sendiri untuk menghargai waktu,karena orang yang slalu menghargai waktu biasanya orang tersebut akan tertata kehidupannya baik secara lahiriyah dan batiniyah.Dan dengan menghargai waktu akan membawa dampak yang positif bafi diri sendiri khusunya dan bagi orang lain umumnya.



    Orang yang selalu menghargai waktu akan berpikir secara cermat dan jeli mengenai setiap tindakan dan tingkah lakunya,mereka cenderung lebih waspada terhadap semua hal,beda dengan orang yang selalu anggap remeh mengenai waktu mereka selalu menggampangkan semua hal baik yang penting apalagi yang sepele efeknya mereka bertindak grusa-grusu tanpa memikirkan dampak di kemudian hari.

    Alangkah indahnya bila setiap orang selalu menghargai waktu dan selalu epat waktu,karena kemajuan dan kemakmuran dicapai dari tingkat paling sederhana yaitu selalu menghargai waktu,karena waktu tidak akan bisa diputar balik,semua hal yang terkait dengan waktu haruslah selalu terjadwal/terencana sehingga kita tidak akan ketinggalan dengan waktu istilah gampangnya" berpacu dengan waktu......"

disamping itu juga bahwa dalam al quran telah ditegaskan bahwa" AMAT RUGILAH MANUSIA YANG TIDAK MEMANFA'ATKAN WAKTUNYA UNTUK BERBAKTI " yang tertulis dalam AL'ASHR(MASA) surat 103 sehingga dalam agama islam juga ditekankan bahwa orang yang tidak bisa menghargai waktu termasuk orang yang merugi baik rugi didunia dan rugi diakherat.

    Dan semoga kita tidaklah menjadi orang yang merugi,akan tetapi orang yang bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin sebelum ajal kita menjemput...........


                                                                                  [E.R] jakarta mei 2011

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip