ALEXA RANK

label


       Tentunya sobat bloger tidak asing lagi dengan namanya ALEXA tapi bukannya ALEXA KEYS penyayi lho sob dimana situs ini menjadi barometer para bloger untuk mengetahui bagus tidaknya blog yang telah kita buat dan untuk melihat perkembangan blog yang telah dibuat dan jangan lupa untuk selalu memantau trafik rank alexa dengan memasang alexa rank di blod ya.okelah langsung aja kepokok bahasan apasih yang dimaksud dengan ALEXA?



Mengenai Alexa

Alexa didirikan pada bulan April 1996. Alexa tumbuh dari sebuah visi navigasi Web yang cerdas dan selalu terupdate dengan partisipasi dari para penggunanya. Semenjak didirikannya, Alexa telah mengembangkan jutaan toolbar yang merupakan salah satu penjelajah web terbesar dan merupakan infrastruktur untuk memproses dan melayani data dalam jumlah besar.


Produk dan Layanan yang Dimiliki Alexa

1. Alexa Toolbar – sebuah toolbar yang berfungsi untuk memberikan informasi lengkap sebuah web
2. Alexa.Com – Situs resmi Alexa yang dibangun di atas gagasan bahwa informasi yang tepat waktu dan relevan sangat penting untuk pengalaman web yang vital.
3. Site Owner Tool – Kumpulan tools (alat-alat) yang dikhususkan untuk para pemilik web, yang sangat berguna untuk kepentingan web yang dimilikinya.
4. Alexa Web Service – Layanan baru yang dimiliki alexa, yang dirilis pada bulan November 2005 dengan menggunakan Amazon Web Service Platform


Seperti yang anda lihat diatas, banyak sekali jenis produk dan layanan yang dimiliki alexa, namun kali ini saya hanya akan membahas tentang salah satu layanan alexa yang berguna dalam blog monetizing yaitu Alexa Rank.

jadi jangan sampai lupa pasang alexa rank diblog kamu ya

hasil culikan dari:KUCOBA.COM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip