AWAS BARCODE BARANG PRODUKSI

label


Melihat dam membaca tulisan diatas mungkin ada tanda tanya BARCODE?itu apa,nah secara ingkat barcode barang kode produksi suatu barang yang menerangkan dari manakah barang itu diproduksi sehingga kita tahu asal muasal dari produk barang yang akan kita pakai ataupun kita konsumsi,seabagai contoh tulisan dibawah ini mungkin bisa menjelaskan langsung dari tulisan barcode sehingga kita lebih berhati-hati dalam memilih dan menggunakan barang produksi yang kita pakai:

Tapi dengan mudah kita bisa mengenali dari barcode-nya.
Barcode dengan awalan 690, 691 atau 692 adalah made in China .
Sedangkan barcode dengan awalan 471 adalah made in Taiwan .





http://1.bp.blogspot.com/_Q0bTby9Eeg4/SW6bjspm8oI/AAAAAAAAATk/j_LxQTcesPY/s320/pic29873-1.jpg



Merupakan 'hak azasi manusia' untuk mengetahui hal ini, tetapi 'pendidikan masyarakat' tentang hal ini tidak dilakukan oleh pemerintah atau departemen terkait. Oleh karenanya kita harus menyelamatkan kita sendiri dan orang-orang yang kita sayangi.



http://3.bp.blogspot.com/_UYxSr2XrgqY/SVlw_etmMUI/AAAAAAAAAD8/JUBzrGQ3u7c/s400/daftar+barcode.bmp


dari tabel diatas tentu kita bisa memahami dimana produksi barang berharga tersebut berasak dan kita lebih mawas diri untuk mengkonsumsinya.


source:jelajahunik.tk

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip