Kurang vitamin A telur si"burung" bisa megecil !!!

Nutrisi vitamin yang baik adalah nytrisi yang berguna dan bermanfaat serta mendatangkan kebaikan dalam metabolisme organ tubuh salah satunay dengan mengkonsumsi vitamin secara teratur akan menjaga kesehatan tubuh dan menjaga stamina tubuh sehingga akan berdampak baik dalam hubungan antar suami istri/biar lebih romantis gituuuuuu.

Makanan yang Anda makan dapat meningkatkan libido Anda dan kinerja fisik di tempat tidur, dengan menambahkan nutrisi penting yang meningkatkan sirkulasi dan aliran darah. Stamina seksual tanpa sirkulasi darah yang kuat adalah sesuatu yang mustahil. Berikut ini adalah nutrisi yang bisa Anda konsumsi untuk meningkatkan libido Anda seperti yang dilansir Livestrong.

Citrulline

Citrulline sering disebut sebagai "Viagra alami" karena meningkatkan jumlah asam nitrat dalam tubuh. Asam nitrat membantu memberikan oksigen ke dalam darah, kemudian meningkatkan aliran darah dan stamina seksual. Anda bisa menemukan nutrisi ini dalam semangka secara alami tinggi di citrulline.


detail berita
Nutrisi kacang almond (Foto: Livestrong)

Vitamin E

kemampuan vitamin E untuk membantu dalam produksi hormon seks, daya tarik, keinginan dan suasana hati sudah tidak diragukan lagi. Sebagai antioksidan kuat, vitamin ini juga memperlambat tanda-tanda penuaan, yang secara tidak langsung dapat meningkatkan umur panjang dalam kehidupan seks Anda. Temukan kandungan tinggi vitamin E dalam almond, kacang tanah, kacang pinus dan bayam .

Fenilalanin

Cokelat mengandung fenilalanin tinggi, juga asam amino yang meningkatkan hormon endorfin Anda. Peningkatan hormon ini akan meningkatkan mood Anda dan bertindak sebagai afrodisiak. Sumber lain dari fenilalanin adalah almond, alpukat, nanas, kacang dan bayam.

Asam lemak Omega-3

Nutisi yang satu ini dikenla baik bagi jantung, juga baik untuk hormon Anda. Omega-3 adalah lemak tak jenuh ganda yang dimetabolisme oleh hati untuk menghasilkan hormon seks testosteron dan estrogen. Ini dapat memberikan dorongan seksual. Menurut majalah Forbes, asam lemak omega-3 juga membantu fungsi sistem saraf Anda lebih baik, yang mengarah ke fungsi neurologis lebih baik dan berkontribusi terhadap sirkulasi yang baik. Cobalah salmon liar atau, kenari dan biji rami.


Vitamin A

Kekurangan vitamin A dikaitkan dengan penurunan produksi hormon seks pada pria dan wanita. Hal itu dapat menyebabkan penyusutan testis pada pria dan atrofi dari indung telur pada wanita. Makanlah makanan yang kaya vitamin A, seperti ubi jalar, mangga dan aprikot.



sumber: hasil baca di http://health.okezone.com/read/2012/12/15/485/732681/hah-kurang-vitamin-a-sebabkan-testis-mengecil
 

1 komentar:

Unknown said... Replay

hmmm bahaya jg yah trnyaata klo ampe kekurangan komen back y

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip