Alasan seorang PRIA menangis?

Pria menangis?memang salah?kan tidak ada aturan yang menulis bahwa seorang pria tidak boleh nangis,karena pada dasarnya menangis merupakan hal yang wajar dan lumrah bagi semua makhlik hidup karena dengan menagnis bisa mengurangi beban yang ada dihati(tapi bagi pria jangan terlalu sering bisa berbahaya menimbulkan efek cengneng)

 Berkut ini mungkin beberapa faktor yang bid=sa menyebabkan seorang pria/lelakinormal menangis atau hanya sekedar menitikkan air mata:

 1.Kematian Orang yang Dicintai
Siapa yang tidak sedih kehilangan orang yang dicintai? Hal yang sangat normal ketika melihat pria menangis saat kehilangan orang dicintainya, baik kekasih, keluarga maupun teman. Malah terbilang jarang, pria yang tidak menangis jika ada orang terdekatnya yang meninggal.

2. Melihat Orang yang Disayanginya Sengsara
Pria tak tahan jika melihat orang-orang yang disayanginya mengalami kesengsaraan. Pria bisa menangis ketika adiknya ternyata mengonsumsi narkoba, atau melihat kekasihnya terbaring di kamar ICU karena sakit. Ketidakmampuan menyelamatkan orang-orang tercinta dari situasi buruk, membuatnya kecewa pada diri sendiri dan akhirnya timbul kesedihan yang mendalam.

3. Mengecewakan Keluarga atau Orang Terdekat
Arnold Schwarzenegger dikabarkan sempat menangis saat akan diceraikan istrinya karena ketahuan berselingkuh. Ya, membuat kekasih atau orang dekatnya kecewa merupakan satu hal yang bisa buat pria menangis. Dibandingkan membuat orang marah, perasaan bersalah akan lebih besar melingkupi dirinya jika orang tersayang jadi kecewa karena perbuatannya.

4. Dicampakkan
Ditinggalkan kekasih karena pria lain, akan membuat harga dirinya turun drastis. Dia merasa egonya telah terluka sangat dalam. Pada tingkat kekecewaan dan sakit hati yang sudah parah, pria biasanya tidak akan bisa menahan air matanya lebih lama lagi.

5. Tim Olahraga Favoritnya Kalah
Sebagian besar pria merupakan penggemar berat jenis dan tim olahraga tertentu. Misalnya sepak bola, bulu tangkis, basket atau football. Kecintaan yang fanatik akan tim favorit kadang bisa membuat seseorang bertindak di luar nalar. Termasuk menangis kecewa karena tim jagoannya kalah.

6. Membuat Orang Tuanya Bangga
Baik pria maupun wanita, pasti berkeinginan membuat orang tuanya bangga. Tapi bagi pria, ada perasaan emosional tersendiri yang lebih kuat saat melihat rona bahagia di mata orang tuanya. Hal ini karena secara sosial, anak lelaki memang biasanya lebih dituntut untuk menjadi kebanggaan keluarga.

7. Ketika Lamarannya Diterima
Tidak ada jawaban yang lebih diinginkan pria selain kata: "ya, aku bersedia" ketika dia melamar kekasihnya. Air mata pria tidak hanya keluar pada saat sedih saja, tapi juga saat dia merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Salah satunya, bisa menikahi wanita yang dicintainya.

8. Saat Menikah
Meskipun lebih banyak wanita yang menangis saat mengucap janji suci di depan penghulu atau pendeta, pria juga bisa meneteskan air mata di salah satu momen paling penting dalam hidupnya ini. Ada ketegangan dan rasa emosional tersendiri saat seseorang akan melangkah ke dunia baru dalam hidupnya.

9. Kelahiran Anak Pertama
Banyak pria yang merasa tercekat saat melihat kelahiran anak pertamanya. Perasaan bahagia biasanya akan semakin kuat ketika ia menyaksikan prosesi dari awal sampai bayinya lahir.

10.saat kita menyadari kesalahan
sekuat-kuatnya pria bila dia masih mempunyai hati nurani dia akan menangis bila melakukan kesalahan dan menyadari atas kesalahan yang telah dia perbuat karena air mata yang keluar dari  saat menyadari kesalahannya merupakan bentuk penyesalan dari hati nuaraninya.



   Jadi gan boleh seorang pria menangis karena sebab yang jelasa tapi alangkah tidak bagusnya bila pria menangis tanpa ada alasan yang jelas karena bisa disebut pria tersebut seorang pria cengeng atau lagi stres....
baca juga artikel manfaat air mata untuk kesehatan yang dijamin bisa menambah wawasan kita gan.


 souce :http://www.kaskus.co.id/thread/50b9ff810b75b4f243000011/10-hal-yang-bisa-membuat-pria-menangis-bagi-para-pria-masuk-dan-buktikan/

1 komentar:

Unknown said... Replay

satunya lgi emang dsarnya cengeng heheh komen back y

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip