hapus virus shortcut dengan HAJAR SHORTCUT VIrus1.exe

Virus shourtcut yang sering kita temui dalam flash disc memang membuat kesal,jengkel,BT(bukan Bau tengik lho ya..)tapi temennannya sama si virus ramnit yang membuat galau pc agan-agan semua.

 sekilas info gan
 Virus Shortcut Komputer terampil melakukan seluruh seri kerusakan seperti merusak file-file penting dalam sistem anda, memperlambat itu turun ke tingkat yang besar, atau bahkan menyebabkan beberapa program penting untuk berhenti bekerja. Dua contoh yang sangat menonjol dari Virus Shortcut adalah cacing MS-Blaster dan Sasser.Contoh Worm KomputerWorm komputer yang asli (mungkin sengaja) mengeluarkan di Internet oleh Robert Tappan Morris pada tahun 1988. Internet Worm digunakan sendmail, fingerd, dan rsh / rexec untuk menyebarkan dirinya di Internet.SQL Slammer Worm didirikan pada tahun 2003 kerentanan yang digunakan dalam Microsoft SQL Server 2000 untuk menyebarkan dirinya di Internet. Link Glosari Blaster Worm juga didirikan pada tahun 2003 digunakan kerentanan di Microsoft DCOM RPC untuk menyebarkan dirinya.

Worm Melissa didirikan pada tahun 1999, Virus Shortcut Sobig didirikan pada tahun 2003 dan Virus Shortcut Mydoom didirikan pada tahun 2004 tersebar di seluruh melalui e-mail. Virus Shortcut ini bersama beberapa fitur dari Trojan Horse, di bahwa mereka tersebar oleh user tergoda untuk membuka lampiran e-mail yang terinfeksi.Mydoom juga berusaha untuk menyebarkan dirinya melalui file peer-to-peer berbagi aplikasi bernama Glosari Link Kazaa. Virus Shortcut Mydoom berusaha melakukan Denial of Service (DoS) serangan terhadap SCO dan Microsoft.

 solusi/jalan keluar/exit/kuncinya
   Agan semua coba dulu hapus shortcut dari fd dengan HAJAR SHORTCUTVirus1.exe
 bisa disedot disini gan atau disini juga boleh hasil karya dari mahasiswa Unnes

untuk SS nya seperti ini gan:


caranya :1. Download antivirus Hajar ShortCut
 2. Letakan pada Flashdisk atau Memori Eksternal anda yang terkena virus shortcut
3. aktifkan antivirus Hajar ShortCut lalu lakukan sesuai perintah
4. Maka virus ShortCut akan hilang dari Flashdisk / Memori anda.

sumber:ane ubek-ubek googel terus nemu arikel yang sesuai terus ane copas dimari gan...



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip