ADOBE READER 11.0 free

Adobe reader telahPerangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kelengkapan fiturnya, karena dibuat oleh pihak pertama yang mengembangkan standar format file PDF itu sendiri. Secara mudah Anda dapat menyesuaikan cara membaca dan mencetak PDF sesuai kebutuhan. Anda juga dimungkinkan untuk memberikan komentar di dokumen PDF yang sedang dibuka.

Program Adobe Reader banyak diaplikasikan dan digunakan oleh kalangan pengguna komputer personal, bisnis dan pendidikan. Adobe Reader merupakan software gratis. Adobe Reader dapat dijalankan di sistem operasi Windows XP, Windows Server 2003/2008, Windows Vista, Windows 7, serta Mac OS. Untuk menginstall versi terbaru program ini, komputer Windows Anda harus memiliki spesifikasi minimal menggunakan prosesor Intel 1.3 GHz, memori (RAM) 256 MB, resolusi monitor 1024x576 piksel, dan harddisk dengan kapasitas kosong minimal 260 MB.



 untuk adobe reader 11.00 kilk DISINI gan(via File Hippo=36 MB)


 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip