KESEDIHAN TAK BERUJUNG

label


   Sungguh miris sob mendengar berita ini bahwa ada anak negeri indonesia yang merupakan pahlawan devisa dihukum pancung dinegeri orang tanpa ada pemberitahuan/ berita sebelum eksekusi,dalam hal ini hanya duka yang bisa kita lakukan tanpa bisa berbuat apa-apa.lalu apakah yang bisa diperbuat para khalifah dinegeri ini????



artikel diatas hanya sekilas derita saudara kita yang berada diluar negeri,mereka sebagai pahlawan devisa hanya bisa menerima ketidak adilan dan ketidak sewenang-wenangan baik dari boszzz mereka ataupun dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,tulisan mengenai tulisan ini bisa dibaca langsung di detiknews.com atauberikut beberapa petikan tulisan tersebut:

TKW Dihukum Pancung di Arab Saudi

Jakarta - Lagi-lagi tersiar kabar memilukan dari Tenaga Kerja Wanita di luar negeri. Kali ini menimpa Ruyati binti Saboti Saruna. Ia menerima hukuman pancung karena terbukti bersalah telah membunuh seorang perempuan Arab Saudi.

"Seorang wanita Indonesia teleh dieksekusi di Arab Saudi pada hari Sabtu atas vonis terhadap pembunuhan seorang perempuan Arab Saudi," demikian laporan Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi seperti dikutip M&C News.com, Minggu (19/6/2011).

Ruyati dilaporkan telah mengakui perbuatannya. Ia disebut melakukan aksinya dengan menggunakan sebilah golok.

Minggu lalu Amnesty Internasional telah mengutuk penggunaan hukuman pancung di Arab Saudi dan meminta negara yang kaya akan minyak tersebut untuk menghentikan kebijakannya tersebut.

Lembaga yang memperjuangkan HAM tersebut menyebut Arab Saudi telah mengeksekusi setidaknya 27 orang tahun ini saja. Jumlah ini sama dengan terpidana yang dihukum pancung tahun 2010. Kebanyakan dari terpidana tersebut adalah warga asing.

Dengan hal tersebut apakah sesuari dengan pendapat pemim[in negeri ini:bahwa PRT akan selalau melindungi keberadaannya diluar negeri(detiknews.com)janji pemimpin negeri....

[er]menulis ini sedih sob kok masih ada ya penjajahan terhadap rakyat negeri ini padahal kita sudah merdeka tanggal 17 agustus 1945,atau kita merdeka secara fisik saja untuk jiwa kita sebenarnya belumlah merdeka seutuhnya....

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip