Senyuman redakan stres

 Copy Darat
Dalam sebuah percakapan melalui chatting...

Cowok: "Bolehkah kita jumpa darat?"
Cewek: "Tak boleh! Aku adalah anak perempuan baik-baik, tak sembarangan bertemu dengan blogger, dan itu merupakan prinsip yang tak boleh diganggu gugat."
Cowok: "Aku benar-benar ingin bertemu dengan dirimu, kabulkanlah permintaanku ini."
Cewek: "Kalau kamu menganggap aku sebagai sahabat, kamu harus menghargai keputusan diriku ini."
Cowok: "Kalau kita berhubungan melalui video bagaimana?"
Cewek: "Sudah tentu baik donk, tetapi sayang sekali aku tak memiliki kamera video."
Cowok: "Aku pinjami kamu sebuah kamera, tengah hari ini kamu ambil di depan pintu gerbang sekolah."
Cewek: "O... bikin repot saja, jam berapa?"
Cowok: "Jam 12:00, datang tepat waktu. Kutunggu kamu di sana."
Cewek: "Oke, terima kasih lho. Kamu orangnya sungguh baik."
?????????????????

Hadiah Ulang Tahun Spesial untuk Istri

Jono dan istri, baru selesai makan malam di sebuah restoran. Ketika di tempat parkir...

Istri: "Pa, bulan depan mama ultah, inget gak?"
Jono: "Inget don, Ma.."
Istri: "Kalau boleh tau, Papa mau ngasih kado apa buat mama?"
Jono: "Ah, nanti aja, papa kasih kejutan buat Mama..."
Istri: "Ayo dong pah, mama penasaran nih..."

Jono: "Okelah ma,... Mama lihat mobil BMW yang di pojokan itu?"

Si istri melihatnya dan langsung memeluk manja sang suami, "Oooohh Papa..."

Jono: (sambil mengelus rambut istri) "Papa mau beliin Mama daster yang warnanya kayak mobil itu!"
Menjawab Ponsel yang Berdering

Pada saat menumpang sebuah bus umum, ada seorang pria tua memegang sebuah ponsel di tangannya. Tiba-tiba ponselnya berdering nyaring.

Pria tua itu segera mengangkat ponselnya "Hallo! Hallo! Hallo!"

Suaranya keras sekali, bahkan suara yang satu lebih keras dari suara yang lain. Pada saat semua orang sedang mengalihkan pandangan dan sorotan mata ke arahnya, orang tua itu bergumam pada diri sendiri sambil meletakkan ponselnya: "O, hanya pesan singkat!"

source:ketawa.com

2 komentar:

Vicio rizky said... Replay

wkwkwk lucu2 nih.

anto poenya enthik said... Replay

@Vicio rizkysyukur dah menghibur gan rizky,

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip