PAHLAWAN KESIANGAN??


Dunia memang sudah kebolak balik dimana yang salah diagungkan dan yang benar bisa saja sampai dibenamkan bahkan dibungkam,tahu maksud kalimat diatas sobat?ternyata orang yang berbuat salah tidak selamanya diasingkan dari pergaulan sosial dalam masyarakat bahkan diagungkan layaknya pahlawan pulang dari mendan perang.



Yang saya maksud siapa lagi bintang film xxx dunia maya sekaligus fokalis grup band(you know lah..siapa orangnya)ketika keluar dari hotel prodeo malah pujian yang didapat,jadi vonis sosial seseorang sekarang dilihat dari orangnya/individu tapi vonis dari yang maha kuasa tidak akan bisa dihindari lagi.

Bila keadaan ini terus berlanjut dikhawatirkan lambat laun akan mempengaruhi perkembangan budaya para generasi muda yang akan datang dimana akan terjadi perubahan budaya kepada nilai-nilai yang negatif yang bukan mencerminkan budaya ketimuran.Akankah kita selaku yang tua membiarkan hal ini berlanjut sampai hilang budaya malu antara sesama,atau sudah siapkah kita membendung minimal menetralisir budaya negatif yang sedang berkembang,tentu semua berpulang kepada pribadi masing-masing.

Mungkin hanya berbekal IMAN dan TAQWA kita bisa melalui berbagai macam arus budaya negatif karena saya yakin"bila pondasi keimanan dan ketaqwaan yang kuat dalam diri maka akan mampu melewati tantangan yang ada".
Ayo para generasi muda jangan terlena dan terpana akan bujuk rayu setan dan bala tentaranya selalu berpegang pada norma kesopanan dan tali agama niscaya hidup tidak akan terlunta-lunta.Hilangkan fanatisme yang berlebihan,rasa mengagungkan seseorang yang tidak jelas tingkah lakunya,wujudkan PEMUDA INDONESIA yang berdikari,sopan santun dan penuh dengan Ketaqwaan dalam menetukan sikap dan pemikiran .janganlah menjadi generasi pengekor generasi sebelumnya.

JAYALAH TERUS PEMUDA INDONESIA!!

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip