Tips Sederhana Obat stres Ringan


Stres sekarang ini banyak melanda sebagian orang baik dari usia muda sampai usia tua bahkan anak-anak sudah mulai terjangkit masalah stres.jadi tingkatan stres tidaklah memandang usia sehingga gejala demikian wajib kita ketahui dan antisipasi supaya tidak berkelanjutan ke tingkat yang lebih akut.Disini ada beberapa tips untuk mengatasi stres ringan yang bisa juga disebut tingkat kejenuhan sehingga dengan tutoor singkat ini bisa membantu kita dalam menghindari tingkat kejenuhan yang menggunung,




MAKAN COKELAT
Masih merasa bersalah saat mengunyah cokelat? Tak perlu, karena menurut sebuah studi baru-baru ini di Northumbria University, Inggris, cokelat kaya flavanols yang membantu meningkatkan aliran darah ke otak. Cokelat juga kaya flavonoid yang membantu tubuh memerbaiki kerusakan yang ada dan melawan racun, meningkatkan memori, melawan kelelahan, dan membantu tubuh dalam tugas-tugas yang menantang mental.

DENGERIN MUSIK
Lain kali Anda menemukan diri dalam situasi penuh tekanan, pasang headphone untuk mendengarkan lagu favorit. Menurut sebuah studi terbaru di Cleveland Clinic, musik dapat menurunkan tekanan darah dan tingkat stres.

TERTAWA
Dapat mengendurkan saraf-saraf yang tegang dan menambah rasa rilek dalam fikiran tapi ingat jangan kebablasan tertawanya bisa bahaya...

MENGAMBIL NAFAS PANJANG
Meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan cukup dengan bernafas dalam. Bernafas memberi manfaat perbaikan proses pencernaan, kebugaran, dan kesehatan mental untuk meningkatkan energi dan rileksasi.

MAKAN BUAH SEGAR TANPA PENDINGIN
Buah kaya gizi ini adalah aset utama untuk diet apapun. Seperti :Apel kaya antioksidan, serat, dan flavonoid, apel membantu mendukung kesehatan jantung, dan menjaga kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh Anda tetap terkontrol.


Dan yang paling penting Pengendalian diri serta emosi faktor penting menjaga mental kita agar tidak mudah terjangkit penyakit"stres" ,oke.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip