Hosting UPl Load Photo Murah MBPics.cu.cc


Photo / gambar ibarat kata sebagai penyedap bagi sebuah bloger lalu bagaimana bila anda sobat bloger ingin mencoba upload gambar dari situs baru yang mungkin saat ini baru status beta tapi kualitasnya up load bagus serta lengkap baik dari fitur link/penulisan HTML .hosting tersebut hasil karya dari sobat mampirbro yang diberi nama MBPics.cu.cc .


dan berikut ini copy /uraian dari si pemilik hosting MBP.ics.ci.cc:
Helo sobat mampirbro! hari ini saya mau lauching situs upload image gratis dari mampirbro blog yaitu www.mbpics.cu.cc. Sebenarnya situs ini sudah lama saya buat tapi baru dilaunching hari ini malu. Di MBPics.cu.cc sobat bisa mengupload gambar bertype gif, jpeg, jpg, bmp dan png dan sobat tak perlu register untuk menggupload gambar pada situs ini. MBPics.cu.cc sampai saat ini masih berstatus beta malu. Silahkan sobat menggunakan layanan gratis ini senyumkenyit



Saya memakai script image hosting free dari scripteen.com dan juga menggunakan domain yang gratisan pula, yaitu cu.cc sebagai alternatif domain gratis co.cc yang sempat dibanned google namun sekarang sudah terindex kembali.

Sobat bisa juga membuat situs yang serupa seperti www.mbpics.cu.cc tanpa mengeluarkan uang sepersen pun alias gratisan dan hanya bermodal koneksi internet. Jika sobat ingin tahu cara membuat situs upload gambar seperti www.mbpics.cu.cc, tunggu tutorialnya dari saya pada postingan-postingan mendatang, bahasa kerennya "coming soon" sengihnampakgigi.

nah bila sobat ingin mencoba nya langsung aja cek ke TKP di MBP.ics.cu.cc
semoga berkembang bro dan cintailah produk karya orang indonesia oke.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip