Esemka(mobil nasional)




Esemka Mobil nasional
Mobil buatan anak negeri patutlah dibanggakan yang mungkin kedepannya negara kita tidak menggunakan produk luar lagi dan mencintai produk dalam negeri tapi langkah penggunaan mobnas ini mungkin banyak yang pro dan kontra sehingga dalam pencapaian slogan"cintai produk dalam negeri" hanya berupa kata-kata simbolis saja tanpa ada upaya yang nyata,bagi sobat yang penasaran gambar mobnas buatan anak smk solo berikut ini ada beberapa screenshot yang enthik rulez ambi dari forum kaskus




























semoga yang kontra dengan pengadaan mobnas menyadari bahwa cintai produk dalam negeri merupakan wujud nyata dari cinta tanah air tanpa ada embel-embel apapun dan buah karya anak bangsa harusnya dijadikan tonggak sejarah perkembangan dunia otomotif bangsa INDONESIA

sumber;http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9834148

2 komentar:

oomguru said... Replay

1. Salam... : PERTAMAXX !!

2. Ngomen soptingan.. : Gitu donk anak esemka,, bikin mobil. jangan bikin pilem doank bisanye

3. Jawab prtanyaan sampeyan.. : Nyang blag daripada saya nyang blag blog bleh udah dikemek bleh sama om gugel.. sekarang ane make nyang ini. kalo situ pengin polow, polow aje.. tar ane polbek; trus kalo situ ngrasa udah prnah berbuat tukeran link sama almarhum blag ane nyang lama, ganti aja linknya.. kita tuker lagi pake blag ane nyang ini. okeh bleh?!

Ttd :

- Suaminya Mikha Tambayong -

anto poenya enthik said... Replay
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip