SURAT UNTUK ISTRI KU

Istriku sungguh hebat pengorbanan mu dalam menjaga anak kita
kamu selalau sabar menjaga,merawat,dan mendidik anak kita.

kamu tidak pernah mengeluh dalam merawat anak kita,disaat anak kita rewel dan nakal kamu dengan sabar selalu menjaga serta membimbing mereka.

Kiranya tidak ada balasan yang setimpal untuk membalas semua jerih payah mu terhadap aku dan anak kita hanya doa yang mengalir dari bibir ini semoga kamu selalu dilimpahkan keberkahan dan kesehatan selalu.

Istriku aku harap kamu selalu senantiasa setia disamping ku untuk selalu bersama membesarkan anak kita,buah cinta kita dan harapan kita ,dan semoga kamu tidak bosan-bosan mengingatkan aku untuk selalu bersabar dalam mendidik dan membesarkan anak kita.

Istriku mungkin berjuta-juta kata tidak bisa untuk mengungkapkan rasa kagum ini kepada mu dan banyaknya rasa syukur didalam dada ini tidak bisa aku utarakan kepada mu hanya aku dan SANG PENCIPTA yang tahu betapa beruntungnya diriku memperoleh dirimu disisiku.


Hanya ada satu kata yang bisa aku ucapkan “TERIMA KASIH”…………

2 komentar:

binbenk said... Replay

waduh romantis banget sob ....sama loe sob anak gue juga cewek

[ER] said... Replay

@binbenkiya sob klo bukan kitqa yang romantis sama isteri sendiri trus sama siapa lagi hohoho

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip