JOKE SEPUTAR PASIEN DAN DOKTER



Meminta Pendapat Kedua Dari Dokter

Seorang pasien sakit tenggorokan dan pergi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan untuk itu.

Dokter: "Anda harus operasi amandel."

Pasien: "Saya ingin pendapat kedua."

                                                                   Dokter: "Oke, yang kedua, Anda punya wajah agak jelek."




Memerlukan Kacamata

Seorang pasien merasa matanya agak kabur, lalu mencoba masuk rumah sakit, dan berkata:

Pasien: "Dokter, sepertinya saya memerlukan kacamata..."

Teller: "Tentu saja, Pak. Karena di sini loket Bank, ruangan dokter ada di sebelah."

Obat Penambah Semangat


Seorang pasien bertanya kepada dokternya,

Pasien: "Dok, apa yang saya butuhkan adalah sesuatu untuk membangkitkan emosi saya; Sesuatu untuk berada pada suasana hati yang membuat saya ingin berkelahi. Apakah Dokter sudah menaruhnya di resep ini?"

Dokter: "Tidak perlu resep untuk itu. Anda akan menemukannya dalam tagihan Anda."

Mengganggu Kegemaran

Seorang pasien yang akan dioperasi bertanya kepada dokter,

"Apakah kira-kira operasi kali ini akan mengganggu kegemaran saya, Dok?"

Tanya dokter, "Memangnya apa kegemaran Anda?"

"Saya gemar menyimpan uang, Dok..."

SUMBER:ketawa.com

1 komentar:

Susan Lolo Bua said... Replay

lucu jugak tu yang mau dioperasi... sempt2 lg mikirin uang..

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip