JOKE PAGI HARI



Rayuan Cinta Meski Gunung Menghalangi

Cewek : "Abang, abang bener-bener cinta gak sama aku?"
Cowok : "Tentu donk!"
Cewek : "Buktinya?"
Cowok : "Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu."
Cewek : "Terus?"
Cowok : "Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu."

Cewek : "Bener?"
Cowok : "Bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU"
Cewek : "Terus kenapa kemaren gak dateng?"
Cowok : "GERIMIS..."



Gugup Saat Ujian Mengemudi

Seorang pasien berkonsultasi kepada dokter:

Liz: "Saya begitu gugup dan takut saat ujian mengemudi!"

Dokter: "Jangan khawatir tentang hal itu. Anda akan melewatinya."

Liz: "Tapi, saya adalah pengujinya!"



Hidup Sampai Umur 80 Tahun

Seorang dokter sedang memeriksa pasien lanjut usia,

Dokter: "Anda dalam kesehatan yang baik. Anda akan hidup sampai umur delapan puluh tahun."

Pasien: "Tapi, dokter, umur saya 80 sekarang."

Dokter: "Lihat, betul kan apa yang saya katakan dulu..."

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip