PETIR SIANG HARI





    Astagfirullah haladzim, mungkin kata2 itu yang bisa terucap dari bibir ini ketika terdengar suara petir disiang hari pada saat matahari bersinar terik,ada apa gerangan yang terjadi?peristiwa ini terjadi hari rabu,27 april 2011 pukul 11.45 wib ketika matahari dengan terik panasnya menyinari bumi ini tiba2 tanpa ada yang menduga-duga petir dengan kerasnya menggelegar di atas bumi ini berpijak.


Dalam hati ini menduga-duga pertanda apakah ini dan apakah yang akan terjadi,mungkin hanya terbesit dalam hati tapi bila memikirkan yang baru saja terjadi tidak akan bisa diterima dengan akal sehat,fenomena alam memang sungguh luar biasa tidak ada yang bisa memprediksi apalagi mengatur apa yang akan terjadi.
mungkinkah ini teguran dari Yang Maha Kuasa bahwa bumi dan alam sekitarnya ini sudah terlalau tua serta keadaannya yang jauh dari pelestarian alam?






Dalam hati ini berdoa semoga dengan alam yang semakin tua ini Sang Pencipta tidak akan cepat-cepat mengambil apa yang Beliau ciptakan,belum siap rasanya diri ini untuk menghadapi kemarahan dan kemurkaan dari Sang Pencipta,tapi bila di lihat alam sekarang ini banyak terjadi perubahan yang besar umpamanya bila sekarang waktunya musim kemarau tapi kenapa masih ada turun hujan,bila sekarang siang hari dengan terik matahari yang menyinari kenapa ada petir yang menyambar-nyambar?


Gusti ALLAH yang MAHA AGUNG janganlah Engkau turunkan murka MU kepada kami ,janganlah Engkau turunkan kepada kamu Bencana yang kiranya kami belum siap untuk menghadapinya,hanya dengan MU lah kami pasrahkan kehidupan kami ini............


                                                                                                        Djakarta, april 2011




                                                                                                           [E.R]                                                           


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip