MY FIRST AWARDS



Alhamdulillah mungkin kalimat diatas yang hanya bisa saya ucapkan karena telah mendapatkan award pertama saya dan terima kasih saya berikan kepada M-AZKA karena dengan tulus memberikan award ini kepada blog saya ini,sealain saya ada juga 10 teman loger yang dapat award ini:

1. Zonakuerror
2. Sayap Equipment Inc.
3. Kejora
4. Bonita
5. Okegan
6. Enthikrule
7. Smilenet4u
8. PenggilaPuisi
9. Nagapasha
10.om yudha

Semoga dengan award ini bisa menambah semangat kita dalam memajukan dunia bloger INDONESIA,SEMANGAT





0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip