WALLPAPER NEW ROBOCOP 2013

Robocop yang merupakan tokoh idola ane waktu kecil hingga diangkat kelayar lebar sampai 3 episode memang bagus dan menarik polisi dengan badan robot yang mempunyai kemampuan luar biasa tapi tetap memiliki perasaan welas asih terhadap teman-temannya,dan sekarang tahun 2013 NEW ROBOCOP akan segera hadir untuk melanjutkan kisahnya yang dahulu.
Sengaja tulisan ini ane dapat dari forum kaskus yang dipos oleh kaskuser langsung aja gan lihat dan baca sinopsis serta bila berkenan dan minat sedot wallpapernya buat tampilan dsktop pc supaya menarik

Synopsis:

Dalam versi barunya, RoboCop akan berlatar belakang tahun 2029, di mana perusahaan konglomerasi bernama OmniCorp, menjadi pusat penghasil robot di dunia.

OmniCorp berhasil membuat Amerika Serikat memenangkan perang dan kini mereka berambisi untuk mmbawa teknologi mereka untuk penggunaan di rumah tangga.

Sementara itu, Alex Murphy adalah seorang sosok polisi bersih dan memiliki integritas tinggi. Alex Murphy juga merupakan seorang ayah dan suami yang baik.

Karena suatu insiden saat menjalankan tugas, Alex Murphy mengalami cedera amat parah. OmniCorp kemudian menggunakan ilmuwannya untuk menerapkan teknologi robot dan menyelamatkan hidup Alex Murphy.

Alex Murphy lalu bisa kembali bertugas sebagai polisi dengan kemampuan barunya, separuh manusia dan separuh robot. Namun, Murphy juga harus menghadapi berbagai masalah serius yang belum pernah ia alami sebelum mendapat sentuhan teknologi OmniCorp.

RoboCop akan dibintangi oleh Joel Kinnaman (The Killing) sebagai Alex Murphy, Gary Oldman (Tinker Tailor Soldier Spy, The Dark Knight Rises) berperan sebagai ilmuwan yang menciptakan RoboCop, dan Samuel L. Jackson (The Avengers) sebagai raja media bernama Pat Novak

WALLPAPER NEW ROBOCOP 2013



sumber:http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016625123/setelan-baru-robocop/
                   http://www.comingsoon.net/
 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip