Untuk Anakku KHAIRIN NISA

Anakku sudah 3 tahun kehadiran mu menemani aku dan ibumu dan sudah 3 tahun itu pula suka ,duka,ceria,dan tangis mulai akrab ditelinga ku.kadang disaaat kamu sakit sedih hati ini nak....,tapi disaat kamu ceria tergambar diwajahmu tiada sesuatu didunia ini yang bisa menggantikan rasa bahagia dalam hati ini nak....


 Anak ku khairin nisa,kelak bila engkau besar jadilah seorang wanita yang sholekha,pintar dan bijak dalam menapaki jalan hidupmu,janganlah kamu mudah goyah dan terombang-ambing oleh "kegilaan" dunia ini.Kamu harus selalu berpegang teguh pada tali agama nak.....

 Anakku khairin nisa disaat kamu menangis ketika meminta sesuatu yang tidak dituruti kamu akan teriak hingga memancing marah bapak serta ibu ,tapi sebenarnya bapak dan ibu sayng sekali sam akamu nak,tidak ada satu hal didunia ini yang membahagiakan bapak dan ibu kecuali canda ceria yang selalu menghiasi wajah mungilmu nak.

Anakku khairin nisa,maafkan bapak yang kadang lepas kendali bila kamu merajuk dan menagis ketika menginginkan sesuatu,bapak sadar nak bahwasanya bapak bukan seorang yang penyabar tapi bapak sedih disaat memarahai kamu karena telah berbuat salah dalam hati bapak kamu adalah anak bapak hasil sebagian dari bapak dan ibumu nak..
Anakku janganlah kamu kecila hati dan merasa sendiri bila menghadapi masalah ada tempat kami untuk saling berbagi dan bercerita,ada tempat kami sebagai orang tua untuk mencurahkan segala unek-unek dalam hati mu ,ada kami orang tua muyang akan selalu berusaha untuk melindungi dan kenjagamu setiap saat hingga kamu bisa mandiri .

Ankku khairin nisa doa kami semoga kamu slelau diberikan rahmat ,hidayah dan pertolongan dari Gusti ALLOH SWT dalam menapaki masa depan mu ,jadilah seorang yang santun,cerdik serta solekha dihari nanti.


                                                             Doa Bapak dan Ibu selalu mengiringi kamu anakku Khairin Nisa
                     



                                                                             




                                                                                                                                Jakarta,januari  2013





0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip