TRIK AGAR BLOG TIDAK DI BLACK LIST FACEBOOK DAN TWITER



kadang kita ingin agar tulisan yang ada di blog bisa diposting juga di media jejaring sosial seperti FB dan TWITEER sehingga dengan cara itu akan mendatangkan pengunjung di blog kita,tapi bila keseringan memposting di jejaring tersebut efeknya juga tidaklah baik akibatnya postingan kita akan dianggap SPAM dan yang paling parah kita tidak akan bisa ng share lagi...coba bayangkan , tapi jangan khawatir sob tadi waktu mampir di blognya KANG SALMAN saya dapet wangsit neh biar tidak kena blacklist,mau tau caranya langsung aja cek tkp



Lalu bagaimana solusinya?
Nah bagi anda yang ingin terus ngeshare tanpa takut di blokir sama situs jejaring sosial kang salman merekomdasikan Tinny URL. Anda dapat mengunjunginya di http://tiny.cc/

Fungsi dan Manfaat?
Tinny url berfungsi untuk mempersingkat permalink blog yang panjang dan menyembunyikannya sehingga menjadi pendek contohnya adalah seperti ini http://goo.gl/fb/TiqgR.

So sebenarnya banyak sekali penyedia jasa penyedia layanan hiden url. Namun kang salman akan membahasnya di postingan lain, dan tentu postingan yang akan kang salman bahas nanti dapat menjadi sumber panghasilan baru buat Anda.

Oke kembali lagi ke topik. kalau url postingan kita di persingkat, otomatis situs kita akan aman dari yang namanya blacklist jejaring sosial, karena urlnya kita di sembunyikan. Sehungga untuk aktivitas Share - Share postingan ke facebook atau fans page facebook kita jadi Aman.
langkah PENTING:

1. Kunjungi situs http://tiny.cc/

2. Kemudian setelah itu masukan sebuah link yang mau di persingkat. setelah itu tekan Tiny!


3. Jika sudah selesai kamu dapat mengambil kode link url singkat kamu di bawahnya, lihat tanda merah di bawahnya.

4. Oke sekarang silakan kamu copy dan Share di Facebook atau Twitter kamu. tanpa takit di Blacklist atau di anggap Spam sama jejaring :)

oke sob semoga bermanfaat dean berguna demi kelangsungan kehidupan perblogeran(halah.... )

2 komentar:

holiq said... Replay

mantap mas bos..thank for share

Unknown said... Replay

@holiqsama-sama gan semoga mendatangkan manfaat,terima kasih sudah mereview blog ini

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip