TIPS JITU ATASI NGELU PADA LEHER BELAKANG KEPALA


Pernahkah mengalami rasa ngelu/kepala bagian belakang terasa berat dan seperti ditimpa beras 1 ton?mungkin ada sebagian yang langsung minum obat pereda sakit kepala yang sekarang ini banyak beredar bebas dan berbagai macam jenis.namun ada pula yang mungkin bisa menggunakan resep sederhana dantradisional berikut ini untuk mengurangi/meredkan rasa pegel ditengkuk/kepala bagian belakang anda.
   Rasa ngelu pada bagian tengkuk belakang ini banyak faktor yang mempengaruhi mulai dari lelah,tekanan darah tinggi,kolesterol,stres atau bahkan rasa kantuk yang ditahan akan menyebabkan rasa ngelu pada area leher bagian belakang,namun jangan khawatir ada resep sederhan dan praktis tanpa biaya tapi bisa mengurangi rasa ngelu tersebut.Resep tersebut cukup dengan botl yang diisi dengan air hangat ditambah garam kasar secukupnya dan alhamdulillah sudah bisa meredakan rasa ngelu pada leher anda.

bahan:

1.botol air mineral sedang yang sudah kosong
2.air hangat secukupnya
3.garam kasar secukupnya

cara menggunakan:

1.bersihkan botol bekas air mineral ukuran sedang tadi sampai bersih.
2.rebusa air hingga hangat/suam2 kuku
3.sesudah dirasa panas air cukup masukkan garam kasar atadi kedalam botol yang telah diisi dengan air hangat tadi
4.usapkan/tempelkan botl berisi campuran air hangat dan garam tadi diarea yang terasa sakit/ngelu berulang-ulang hingga terasa agak enakan pada area tersebut.
catatan:
tips ini juga bermanfaat untuk mengusir rasa kantuk pada mata anda (saya sudah mencoba dan "it's work guys")

semoga bermanfaat tulisan diatas dan saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi.

 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip