MOTEGI 2013(VR 46 HABIS HARAPAN???)

Moto GP untuk seri yang digelar di motegi jepang menghasilkan pertarungan anatar raider moto gp yang sengat sengit sekaligus berlangsung monoton karena sesuai dengan prediksi awal lomba yang menjadi juara tentunya lorenzo,marquez dan pedrosa sedangkan untuk valentino rossi harus puas diposisi 6.
motegi circuit

  Dengan kondisi sirkuit yang tidak menentu dan lintasan yang kurang bersahabat para pembalap harus ekstra hati-hati dalam berlomba.Disini ane hanya ingin berkomentar tentang rossi yang semakin hari belum menemukan penampilan terbaiknya,malah kian merosot tidak sesuai dengan harapan para pendukung setia rossi,yang menjadi tanda tanya apakah masa-masa rossi alias the doctor sudah habis digantikan dengan pembalap yang lebih muda yang masih mempunyai daya bersaing masih tinggi,apakah keberanian rossi sudah diujung asa sehingga sudah tidak mampu lagi bersaing dengan pembalap lainnya meskipun itu dari tim satelit dalam moto gp?

  Berbagai pertanyaan mengaalir mengenai performa the doctor yang tidak kunjung membaik malah kalau dilihat terkesan kurang agresif dalam balapan moto gp,sehingga dengan mudah dapat dilewati lawannya-lawanya,lalu kemanakah sosok valentino rossi _the doctor_ yang sempat menjadi juara dunia beberapa kali dan menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawanya?yang menjadi tanda tanya:masa keemasan the doctor sudah habis???

  Ane selaku pendukung rossi semoga dibalap 2014 nanti rossi bisa kembali ke performa terbaiuknya minimal bisa bersaing dengan lorenzo,marquez dan pedrosa yang selama ini selalu mengisi p[odium dalam moto gp 2013 dan semoga rossi bisa meraih gelar diajang bergengsi moto gp 2014(semoga).

untuk hasil moto gp motegi 2013
1.lorenzo
2.marquez
3.pedrosa
4.bautista
5.bradl
6.rossi
7.cultrow




0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip