WALLPAPER VR46 in ASSEN CIRCUIT


Mengawali postingan ringan dibulan ramadhan kali ini ane ingin post gambar-gambare kang oci alias the doctor semoga kedepqannya yang sudah memasuki setengah musim ini kang oci lebih baik dan bagus guna menambah poinnya dalam moto gp 2013.

 sekilas kang oci di circuit assen Jerman:

 Valentino Rossi cukup gembira dengan hasil di Sachsenring meski berharap lebih. Tapi Rossi mengaku masih perlu berbenah agar bisa bersaing dengan para rivalnya.
Rossi menuntaskan MotoGP Jerman, Minggu (14/7/2013), di posisi tiga. Ini adalah kali ketiga Rossi naik podium musim ini, juga kali kedua beruntun ia melakukannya setelah menang di Assen lalu.
"Ini adalah hasil yang bagus, bisa bertahan di podium selalu menjadi hasil bagus tetapi saya mengharapkan sesuatu lebih dan membalap lebih baik," kata Lorenzo di Crash.
"Pada akhir pekan ini kami membuat sejumlah keputusan, kemarin kami memutuskan untuk mengatur motor dengan salah satu cara dan hari ini saya justru kesulitan setelah beberapa lap."

"Sepuluh lap pertama tidak terlalu buruk tetapi setelah saya mulai mendapatkan masalah, dan sudah kian sulit untuk mengatur motornya, terutama ke arah kiri karena saya bergeser terlalu banyak. Kami harus berusaha untuk maju ke tingkat berikutnya agar bisa bersaing dengan para pebalap terdepan," tuturnya.

Balapan kali ini dilewati tanpa partisipasi Dani Pedrosa dari Repsol Honda dan Jorge Lorenzo yang membela Yamaha. Jika nanti dua pebalap itu sudah bisa balik ke lintasan, Rossi pun menegaskan bahwa dirinya harus tampil lebih baik agar bisa bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2013.
"Berikutnya ada Laguna, sebuah lintasan yang amat spesial dan kami akan berusaha meraih hasil lebih baik di sana."
"Ada lima pebalap yang amat cepat dan kini kami lebih kompetitif karena sayangnya Dani dan Jorge cedera dan ada balapan pekan depan. Untuk bersaing dalam kejuaraan maka saya harus lebih cepat dan lebih konstan sehingga saya harus maju satu tingkat," lugasnya.
Rossi kini menghuni posisi lima papan klasemen dengan 101 poin, terpaut 37 poin dari Marc Marquez yang menjadi pemenang di Sachsenring dan kini memuncaki klasemen pebalap.(dicomot dari detik sport.com)

 wallaper rossi di assen:






 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip