MARHABAN YA ROMADHON 1434 H semoga selalu membawa keberkahan

Tak terasa sudah kembali ketemu lagi bulan ramadhan kembali padahal terasa baru kemarin lebaran idul fitri eh sekarang sudah ketemu lagi dengan romadhon yang suci dan bulan penuh ampunan serta bulan dimana segala macam barokah dilimpahkan oleh ALLOH SWT kepada makhlik-makhluk ciptaan-NYA.

   Mungkin dipuasa/bulan romadhon kemarin banyak segala kekurangan dalam menjalankan ibadah semoga tahun ini dan bulan romadhon ini lebih baik dan lebih khususk dalam pelaksaaannya.Dan tak lupa ane selaku orang yang mencorat-coret blok [ER] ini minta maaf sebesar-besarnya bila ada tulisan ataupun dalam menanggapi komentar -komentar dari agan-agan semua ada salah kata dan salah tulis ane selaku manusia yang tidak luput dari salah dan dosa meng haturkan :permintaan maaf yang sedalam-dalamnya dari lubuk hari serta tulisan yang paling dalam(sumpe ane jujur ^-^ v).

  Semoga dibulan yang penuh berkah ini segala amalan kita yang buruk bisa berkurang berganti dengan amalan kebaikan yang lebih baik serta semoga kita semua bisa lebih menahan amrah serta nafsu kita agar kedepannya bisa berefek lebih baik lagi untuk kehidupan kita setelah bulan suci ini .

dan pada akhirnya ane hanya bisa mengucapkan "selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H semoga membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua(amin).




 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip