SAYKOJI FOLLOWBACK MP3+LYRIK


Kalau sudah didengar lagunya saykoji berjudul foolowback pasti akan senyum-senyum sendiri sob bila kita samakan dengan bloger-bloger yang maksa pengin kita foolback penasaran ini ada lyrik cermati dan lagu dengerin ya biar tmabah mnatap bin makyus




                                                            Saykoji - Followback

Follow kanan kiri sambil mention sana sini
Aku minta followback, aku minta followback
Pikir siapa lagi orang yang bisa ditagih
Aku minta followback minta followback

Eskis, pestise
Di dunia online atleast
Pilih id yang necis
Tentuin twitter address

Semoga banyak yang follow
Kalo cuma dikit hati galau
Suruh sodara pacar atau
Cek temen belum follow, halow?

Berharap mention reply dm
Sekali keracunan susah direm
Komputer, hape kayak dilem
Dari sule sampe eminem

Wow, ini trend jaman sekarang
Susah tidur sering begadang
Cek timeline twitter terkadang
Gak bisa berhenti makin meradang

Follow kanan kiri sambil mention sana sini
Aku minta followback minta followback
Pikir siapa lagi orang yang bisa ditagih
Aku minta followback minta followback

Cpt q ska bgt
Nm kk cpa? capedeh
Disingkat singkat bikin bebete
pPusing bacanya sampe gue mememble

Cuma seratus empat puluh
Karakter tertulis dipikir dulu
Asal tweet keterusan melulu
Follower pada gak pandang bulu

Yah... curhat lupa no mention
Kritik sambil cari attention
Timeline jadi panas full tension
Kayak sampah kebakar bensin

Jadi trending topic asik
Sebar gosip sensasi klasik
Mau ngetweet pacar cantik
Salah tulis acar cantik

Follow kanan kiri sambil mention sana sini
Aku minta followback minta followback
Pikir siapa lagi orang yang bisa ditagih
Aku minta followback minta followback

Lagi di mana lagi makan apa
Sama siapa lagi ngapain
Semua harus tau kegiatanku

Bangun mandi kelas kerja
Makan shopping nguping ngiler
Nonton bengong baca nyanyi
Jalan duduk tidur kentut...

Dari abg sampe politisi
Timeline selalu perlu mau di isi
Update status berita kondisi
Sampai ngiklan ku dapat komisi

Bikin trend dunia atau lokal
Posting sekali langsung global
Mention gak bales dibilang congkak
Please kakak, followback dong kak

Follow kanan kiri sambil mention sana sini
Aku minta followback minta followback
Pikir siapa lagi orang yang bisa ditagih
Aku minta followback minta followback

Follow kanan kiri sambil mention sana sini
Aku minta followback minta followback
Pikir siapa lagi orang yang bisa ditagih
Aku minta followback minta followback

untuk lagu SEDOT DISINI

yang penting slalu cintai produk indonesia ya sob karena

3 komentar:

blogcunayz said... Replay

wah bagus nih postingnya gan oh ya gan saya sudah pasang banner agan di blog saya silahkan di cek...

enthik rulez said... Replay

@blogcunayzoke terima kasih alias matur nuwun atas coorporate alias kerja samanya xixxi salaman eh salah salam bloger sob

viciorizky.blogspot.com said... Replay

HMM,klo diliat lbih condong mnyindir pngguna twitter

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip