last chance of the doctor(hasil gp Qatar 24032014)

Moto gp yang digelar perdana pada tahun 2014 ini seperti biasa diadakan di circuit losail Qatar yang berlangsung pada malam hari dan hasil dari balapan tersebut sungguh diluar prediksi yaitu dengan kembalinya performa the doctor yang mampu memberikan perlawanan yang sengit terhadap marquez sebagai "jurdun" tahun 2013 kemarin namun apakah sampai akhir kompetisi rossi dapat bersaing terus dengan pembalap 93?
 Jalannya Lomba
Valentino Rossi menyebut dirinya mendapatkan kesenangan meski cuma finis di posisi dua MotoGP Qatar. Sebabnya adalah duel sengitnya dengan Marc Marquez, yang dia harapkan bisa lebih sering terjadi.
Rossi sepertinya akan menjalani balapan yang sulit di seri perdana MotoGP 2014 setelah dia cuma dapat posisi 10 di sesi kualifikasi. Dengan masih ada masalah pada ban Bridgestone, The Doctor tak diprediksikan bisa ikut dalam persaingan jadi juara.

Namun di Sirkuit Losail, Senin (24/3/2014) dinihari WIB, Rossi menunjukkan kalau dia layak dimasukkan sebagai penantang juara musim ini. Saat Jorge Lorenzo terjatuh di lap pertama, Rossi menjadi satu-satunya pebalap yang memberi perlawanan pada Marquez.
Terlibat persaingan sengit sejak lap delapan, Rossi berulang kali menyalip Marquez untuk merebut posisi terdepan. Di beberapa kesempatan lain, The Doctor juga meladeni sang juara dunia dengan melaju side by side dan nyaris saling senggol.

"Saya menikmatinya. Ini balapan yang sangat menyenangkan, sebelum start saya tidak tahu akan seperti apa balapan kali ini," sahut Rossi mengomentari posisi dua yang dia raih di Losail.
"Bersaing dengan Marc adalah hal yang sulit karena dia sangat-sangat tangguh. Tapi saya sudah mencobanya dan ini menjadi pertarungan yang bagus. Saya puas. Semoga kami bisa terus kompetitif dan bisa menkalani duel-duel lainnya dengan Marquez," lanjut Rossi di Marca.(detik news)

Semoga saja kedepannya nlagi rossi bisa lebih kompetitif lagi terhadap lawan-lawannya di balap moto gp 2014 karena mau tidak mau ditahun ini merupakan tolak ukur kariri rossi untuk kedepannya mau meneruskan /berhenti dari ajang moto gp....last chance of the doctor....

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip