Bocoran Mobil dalam TRANSFORMER 4

Setelah sukses dengan pembuatan film tramsformer 1,2,3 maka akhirnya akan dibuat sekuel yang ke -4 yang konon katanya diset dinegara  china dan para pemainnya pun dirombak habis mulai dari pemain utama bukan shiela lebouf tapi daiganti dengan mark whehelberg,dan dijamin alur ceritanya akan dibuat mundur dan mungkin kurang nyambung dari TR 1,2,3.
  Dalam film TR 4 michael bay belum membocorkan  alur dari cerita TR 4 ini dan cuplikan trailer dari film ini juga belum direlease,info ini ane dapat dari citus coming soon.net .untuk mengiobati rasa penasaran para penggemar transformer disini ada bocoran mobil-mobil yang akan  beraksi didalam film transformer 4,lansung aja cek tkp gan.

Transformers 4

 
 
Transformers_4 movie poster Release Date: June 27, 2014 (2D theaters and IMAX)
Studio: Paramount Pictures
Director: Michael Bay
Screenwriter: Ehren Kruger
Starring: Mark Wahlberg, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Li Bingbing, T.J. Miller
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
MPAA Rating: Not Available
Official Website: Not Available
Review: Not Available
DVD Review: Not Available
DVD: Not Available
Plot Summary: Not Available.

Trailer:
Coming Soon!
mobil dalam TR 4:



 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip