GI JOE 2 kurang GREGET!!


GI JOE 2 yang bertema :retaliation 2 telah hadir dibioskop-bioskop tanah air disamping menyujuhkan aksi tembakan dan aksi memukau antar pemain antagonis dan protagonis disguhkan pula persebjataan yang lumayan canggih,tapi apakah G I JOE 2 lebih bagus dari yang pertama?dan beberapa waktu lalu blog [ER] telah post tentang S G I  JOE 2 lihat DISINI
 sinopsisi singkat:

Film G.I Joe : Retaliation ini menceritakan tentang serangan mata-mata Cobra bernama Zartan yang mengakibatkan seluruh anggota G.I Joe tewas dan hanya tersisa Duke Hauser yang diperankan oleh Channing Tatum, Roadblock (Dwayne Johnson), dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

Mereka pun berencana untuk melakukan serangan balik kepada Zartan. Namun anehnya setelah kejadian penyerangan oleh Zartan terhadap anggota G.I Joe, tim G.I Joe malah dituduh sebagai penjahat perang. Usut punya usut akhirnya mereka tahu bahwa pemerintahan Amerika Serikat telah disusupi oleh musuh dan presiden yang sebenarnya sedang ditawan.

Karena merasa terdesak, akhirnya Roadblock memutuskan untuk meminta pertolongan kepada Joe Colton yang diperankan oleh Bruce Willis. Mampukah mereka mengalahkan Zartan dan kroni-kroninya. Tunggu pemutaran perdananya di bioskop kesayangan anda.
untuk trailer cek disini gan:
 atau langsung ke tkpnya DISINI
 Berikut data-data Film G.I Joe : Retaliation :

  • Sutradara : Jon Chu
  • Produser : Lorenzo de Bonaventura 
  • Penulis Naskah : Rhett Reese, Paul Wernick
  • Pemain : Channing Tatum, Bruce Willis, Dwayne Johnson, Adrianne Palicki, Lee Byung Hun, Elodie Yung, Ray Park, RZA, Ray Stevenson, D.J Cotrona, Walton Goggins, Joseph Mazzello
  • Tanggal Rilis Perdana : 29 Maret 2013
  • Studio : Paramount Pictures
  • Bahasa : Inggris
  • Genre : Action
 pendapat Ane:

jika dilihat dari segi actionnya lumayan bagus dan "berirama" sesuai dengan kelanjutan dari alur gi joe yang pertama dari penangkapan si cobra sampai pembebasannya ,mulai dari kematian letnan duke sampai hancurnya anggota gi joe karena perintah dari presiden gadungan yang merupakan anak buah dari cobra.
-cerita gi joe 2 seperti melomnpat-lompat dan terkesan dipercepat dalam pencerotaannya.
-Disamping itu kurangnya pemunculan tokoh dari gi joe 1 dari sang jendral samapi temannya duke ,dan si ahli komputer tidak dimunculkan sehingga menimbulkan tanda tanya penonton dalam menonton gi joe 2
-Kurangnya tekhnologi dari GI JOE2 yang ditampilkan dalam film tersebut yang berbeda dengan yang pertamanya yang boleh dibilang full tehnologi baik dari pihak musuh maupun dari gi joe sendiri.
-Dalam menonton gi joe 2 kurangnya rasa greget dalam pikiran ane karena lakon utamanya si "duke" dibuat mati diawal cerita sehingga kebelakang dari cerita film dirasa hambar hanya diisi kebanyakan dari pemeran baru.
-Dari  uraian diatas ane rasa kurang puas dengan penyajian G I JOE 2 dikarenakan banyaknya tokoh utama/tokoh central dalam GI JOE 1 tidak ditampilkan dan ada yang dimatikan sedangkan untuk tokoh antagonisnya terkesan dipaksakan dalam "penampakannya".

itu tadi pendapat ane sendiri lho sesudah nonton G I JOE 2 bagaiman pendapat agan-agan sendiri???
 





0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip