MOZILLA 17 RILIS gAN

Mozilla,siapa yang tidak kenal dengan browser yang satu ini selain mudah penggunaannya mozilla ini sangat "friendly" dalam penambahan beberapa fitur didalamnya yang memungkinkan bagi seorang "surfer internet" betah lama dalam menjelajahi dunia maya.
 

   Disamping hal diatas dalam mozilla versi 17 yang konon kabarnya telah disempurnakan dari eberapa bug yang mungkin masih "nyanthol" pada mozilla sebelumnya.
Disertakan juga beberapa add-ons yang bisa menangkal serangan malware serta proses anti hijack yang sering terjadi didunia maya ,bagi agan-agan yang berminat silahkan langsung ke tkp,karena selain gratis aplikasi ini sangatlah membantu dalam menambah mencari ilmu di dunia maya,okelah saatnya menuju ktp eh tkp:

  klik DISINI GAN MOZILLA 17 (english version)

atau DISINI juga boleh


semoga membantu.

2 komentar:

Unknown said... Replay

tp ane pke mozilla sring crash ni komen back y

Unknown said... Replay

@Vicio rizkysam gan dari seri 15,16,dan terakhir sering crash makanya ane seneng pake seri 14 lancar jaya

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip