Tempat Terlarang Menaruh HP


Ternyata dalam menyimpan hp/hand phone ada larangan-larangan yang wajib diperhatikan bagi sipemakai hp karena secara tidak langsung bisa mengakibatkan gangguan kesehatan tubuh sampai gangguan disfungsi ereksi pada seorang pria?lho kok kok bisa,okelah mari kita lihat tempat -tempat mana saja yang menjadi pantangan dalam menyimpan hp.



1.Di saku celana

Kebanyakan kaum pria menaruh hp didalam celana yang bisa dinilai lebih efektif dan tidak ribet sehingga bila ada telpon masuk bisa langsung diterima,tapi dengan menaruh hp dalam saku celana mengakibatkan infertilitas(kurangnya kesuburan bagi kaum pria)ini disebabkan gelombang elektromagnetik dan medan elektrostatik dari hp mengganggu/memancarkan radiasi pada organ dalam vital kaum pria

2. Jangan Letakkan Bersama Barang Elektronik 

Jangan gunakan ponsel ketika sinyal lemah dekat dengan barang elektronik bersuhui tinggi. Barang elektronik mengeluarkan medan elektonik yg tinggi yaitu, TV, oven, kulkas, dll.. Perangkat berdaya listrik tinggi dapat merusak sirkuit ponsel terbakar dan pada akhirnya hp akan matot/blank.

3. Jangan diletakkan Dekat Komputer

Komputer ponsel sama-sama memancarkan gelombang elektromagnetik. Jika berada dalam jarak yang dekat, maka keduanya akan saling merusak. Anda tidak ingin kan langsung kehilangan dua benda favorit anda ?
4. Dilarang Dekat Kunci Mobil

Dalam keadaan tertentu, ponsel yang digunakan dalam kendaraan akan memberikan dampak merusak terhadap peralatan elektronik kendaraan. Ponsel yang diletakkan terlalu dekat dengan kunci mobil ternyata bisa menghapus kode elektronik yang ada di kunci tersebut.

 5. Jangan Posisikan Dekat Komputer

Komputer ponsel sama-sama memancarkan gelombang elektromagnetik. Jika berada dalam jarak yang dekat, maka keduanya akan saling merusak. Anda tidak ingin kan langsung kehilangan dua benda favorit anda ?
 5. Jangan Simpan Di Tempat Bersuhu Tinggi

Tempat bersuhu tinggi, kelembaban tinggi, berdebu merupakan kumpulan musuh ponsel anda.. Mungkin anda tdk menyadari sering “menjemur” ponsel anda di dashboard mobil, dekat jendela ; bagasi.

6. Hindari Meletakkan Kartu SIM Dekat Magnet

Bahaya kartu SIM dekat dg benda-benda mengandung magnet karena radiasi yang ditimbulkan. Ponsel bisa merusak floppy disk, kartu memori, kartu kredit anda.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip