Pelajaran dari iklan rokok A mild/RUMPUT TETANGGA LEBIH HIJAU



     sobat bloger pernah lihat iklan smpoerna A mild yang baru(dijamin bukan promosi),bila kita cermati secara seksama bahwa iklan tersebut menggambarkab bahwa sekelompok kambing yang tergoda untuk menikmati rumput sebelah pagar yang lebih hijau dari tempat tinggal mereka setelah menyeberang pagar dan mencoba nya ternyata rumputnya palsu alias imitasi dan yang lebih parah lagi disana sudah menunggu singa yang lapar....hemmmmm.



   Dari gambaran diatas patutlah kita bisa ambil pelajaran bahwa seharusnya kita selalau bersyukur atas segala kelebihan dan kekurangan yang kita miliki,hendaknya kita selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan dari sang pencipta kepada kita dengan tidak selalau membandingkan nikmat yang telah diterima oranglain,karena sesungguhnya Gusti ALLAH lebih mengetahui apa yang terbaik dan cocok untuk makhluk ciptaan-NYA.

 Dan janganlah kita selalau melanggar aturan yang telah digariskan karena bahwa sesungguhnya manusia diberi akal dan budi pekerti untuk bisa membedakan yang baik dan buruk ,dan selalu tanamkan dalam hati bahwa:
    
dengan MELIHAT, aku TAHU
dengan MENDENGAR, aku MENGERTI
dengan MENJALANI, aku PAHAM

sehingga tidak ada alasan laigi untuk kita terjerumus dalam hal-hal yang negativ yang membawa bencana dalam diri kita sendiri.

1 komentar:

Anonymous said... Replay

iklan ini adalah iklan yang jenius dengan biaya murah
1. pasti diingat oleh pembaca klo iklan ini utk rokok tertentu
2. Biayanya murah sekali karena "Artisnya " seekor kambing ...yang ga perlu dibayar royalti .
3.... Hebat

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip