Tips Anti BB(bau badan)

label


Kadang bau badan bisa mengurangi kepercayaan diri kita sehingga kita jadi minder dan kuper karena BB tap bukan blackbery lho ya bb disini diartikan dengan bau badan,disinui ada tips untuk mengurangi bau badan alias tips anti bb



1. Siapkan buah lemon dan ketimun, kemudian peras buah lemon dan ambil sarinya. Parut ketimun kemudian capurkan perasan lemon dengan parutan ketimun, aduk rata. Tambahkan parutan kunyit kedalamnya. Setelah tercampur rata bubuhkan pada ketiak anda selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat.
2. Setiap habis mandi, gosokan pada ketiak anda campuran air kapur sirih dan jeruk limau nipis. Lakukanlah secara rutin.
3. Gunakan deodorant yang mengandung asam linolenat dari minyak biji bunga matahari untuk mengurangi warna hitam pada ketiak.
4. Gosokan ketiak anda dengan lulur body scrub atau lulur yang mengandung buah dan pemutih kulit, agar hasil lebih maksimal.
5. Bersihkan sisa-sisa deodorant atau bedak yang menempel pada ketiak anda setiap kali anda mandi.
6. Selesai mandi keringkan badan Anda, gunakan handuk yang lembut pada bagian ketiak. Jangan terlalu keras menggosok bagian tersebut, karena akan merusak lapisan kulit dan membuat kulit ketiak stres. Hal itu akan merangsang keluarnya keringat.

http://stat.kompasiana.com/files/2010/06/foto-lucu-ketek-kejilat.jpg

7. Akan lebih baik jika Anda mengeringkan ketiak dengan cara diangangin-angini saja, tanpa hrus menggosoknya dengan handuk. Berbaringlah dengan posisi terlentang, dan membuka ketiak, sampai bagian tersebut kering.
8. Setelah kering, pakaikan deodoran antiperspirant di ketiak Anda.
9. Jangan memakai pakaian yang terlalu ketat, terutama di bagian ketiak karena akan merangsang keringat untuk keluar.
10. Usahakan ketika mengeringkan ketiak Anda, harus benar-benar kering dan dingin.
11. Ketika mencukur bulu ketiak, berhati-hatilah. Jangan sampai menggores kulit ketiak, karena hanya akan membuat kulit stres dan berkeringat. Segeralah memakang deodoran untuk kulit sensitif selesai bercukur. Selamat Mencoba

4 komentar:

mengobati penyakit kanker serviks said... Replay

makasih gan atas infonya

kanker paru-paru said... Replay

Ooo seperti iotu caranya akan saya coba deh maaksih ya

Unknown said... Replay

@mengobati penyakit kanker servikssama-sama gan

Unknown said... Replay

@kanker paru-paruyupz semoga bermanfaat

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam nyepam dosa tau!!!,mari jadikan bloger indonesia lebih baik!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip