Kode Rahasia HP China


berikut ini ada beberapa kode2 rahasia hand phone buatan cina yang mungkin menambah pengetahuan kita mengenai seluk beluk hp buatan negara tersebut



CHINESE MODELS
* Default user code: 1122, 3344, 1234, 5678
* Engineer mode: * # 110 * 01 #
* Pabrik mode: * # 987 #
* COM Aktifkan PORT * # 110 * 01 # – Device> – UART Set> -> PS Config -> ART1/115200
* Kembali ke pengaturan pabrik: * # 987 * 99 #
* LCD kontras: * # 369 #
* versi software: * # 800 #
* versi software: * # 900 #
* mengatur bahasa default: * # 0000 # Kirim
* Bahasa set BAHASA INGGRIS: * # 0044 # Kirim
* menetapkan bahasa Inggris (firmware baru): * # 001 # SendService kode BenQ:
* versi software: * # 300 #
* tes mode: * # 302 * 20040615 #

Beberapa tips dan registry pada Windows XP






Beberapa tips dan registry dibawah ini cuma berlaku buat Windows XP.
Sebelum mengutak-atik Registry, ada baiknya melakukan backup terlebih dahulu.
masalah ini saya juga tdk terlalu lancar hanya sekedar sharing aja sama agan2 smua siapa tau ada manfaat yang bisa di ambil dari tulisan ini yang saya dapat juga dari engkong Google

TOMBOL-TOMBOL RAHASIA FACEBOOK





Pasti sebagian besar dari kita sudah punya akun facebook, atau kalaupun tidak punya pasti dah pernah mendengar facebook tersebut. Walaupun mungkin banyak yang belum punya komputer di rumah, tetapi masih banyak juga yang ke warnet hanya untuk facebook-an. Bagi yang masih belum juga, facebook adalah jejaring sosial yang sudah punya sekitar kurang lebih 450 juta pengguna.

Akan tetapi tau kah anda kalau facebook ternyata punya tomboh-tomboh rahasia?

10 CARA MENGHIAS BLOG sederhana

tuk para bloger pemula seperti saya mungkin langkah2 berikut bisa dijadikan rujukan untuk memaksimalkan tampilan bloger2 smua rujukan ini saya ambil dari beberapa bloger yang telah lama exsist di dunia bloger...monggo di pun waos..........
Berikut 10 perangkat pembuat sukses
yang dapat membantu blog terlihat lebih memikat.
1. Bubble Guru
Bubble Guru menambahkan pop-up video bubble ke blog. Agar
blog Anda benar-benar populer, tambahkan pop-up video bubble.
Siapkan webcam dan Bubble Guru akan berikan perangkat
sederhana berbasis Web untuk merekam penggalan suara. User
juga dapat menambahkan Bubble Guru bubble ke blog-nya secara
gratis. Akan tetapi, ada pembatasan karena untuk satu bubble
hanya berlangsung selama 20 detik. Jika ingin lebih lama, user
akan mendapatkan 5 bubble selama 60 detik dengan harga USD
9,95 per bulan.
2. Eyejot
Jika menyukai penambahan rekaman video salam untuk situs
tetapi tidak menginginkan kecenderungan pamaksaan pop-up
bubble, cobalah Eyejot. Walaupun rancangan awalnya adalah
untuk pengiriman video e-Mail, layanan itu juga menawarkan
widget terintegrasi dengan blog yang menampilkan pengunjung
klip rekaman. Apa hal penting terkait dengan itu? User bisa
mendapatkan hal serupa YouTube, kah? Bisa, tetapi Eyejot lebih
maju. Situs ini memungkinkan pengunjung “membalas” dengan
merekam video milik mereka. Seseorang mungkin akan mendapat
beberapa pesan aneh (atau bahkan menakutkan), tetapi user juga
mungkin menyerang keseluruhan demografis user pengguna
webcam karena semua orang ingin berada di kamera. Eyejot
bebas biaya.
3. Google Maps
Ingin mengendalikan pengunjung situs ke stan belanja atau situs
training? Permudah mereka dan sertakan peta Google Maps.
Hingga saat ini, hal tersebut dahulu membutuhkan loncatan ke
beberapa lingkaran pemrograman, tetapi kini sesederhana
pembuatan peta yang Anda inginkan, lantas klik ke link “link to this
page”. Google Maps menyediakan kode yang dibutuhkan. Hanya
perlu menyalinnya pada titik tertentu dalam blog. Layanan ini tidak
hanya peta diam karena sangat interaktif, sehingga user dapat
menggulung, memperbesar, memperoleh direksi, dan melihat
versi satelit. Serupa dengan Google Maps itu sendiri, penggunaan
peta terintegrasi tersebut tidak dipungut biaya.
4. eBay To Go
eBay To Go memungkinkan user menambahkan kotak daftar
lelang interaktif ke dalam blog. Widget ini dapat mendata setiap
barang lelang, daftar nama hingga 10 barang, atau bahkan hasil
pencarian eBay (iPod nano terbaru, contohnya). Jika telah
menyertakan widget, eBay To Go memberikan kode yang
dibutuhkan untuk direkatkan ke situs user. Widget ini juga
menawarkan instruksi step-by-step untuk pengintegrasian widget
ke berbagai situs blog, termasuk Blogger dan LiveJournal.
5. FlexiPoll
Pengunjung menyukai angket. Dengan FlexiPoll, user dapat
memberikan polling yang telah ada pada blog terkait waktu yang
dibutuhkan untuk membacanya. Hal yang harus dilakukan
hanyalah mengetik pertanyaan, kemudian memilih lebar polling
(200 atau 400 pixel), lantas menyediakan dua atau lebih jawaban
yang memungkinkan. Jika ini telah dilakukan, FlexiPoll menyedikan
kode terintegrasi dan meninjau polling serta kotak hasilnya. Jika
ada topik menarik, pemilih dapat mengetikkan jawaban mereka
sendiri, bukan dari pilihan yang disediakan. Jawaban itu akan
ditambahkan ke daftar pilihan. Selain itu, angket juga menjadi cara
bagus untuk mendapatkan umpan balik dari konsumen dan
pengunjung situs lainnya. Selain itu, FlexiPoll menawarkan cara
murah (gratis) dan mudah untuk menyertakannya.
6. Slideshare
User mungkin memikirkan tentang presentasi PowerPoint sebagai
hal terakhir yang ingin dilihat pengunjung blog, tetapi hal ini
tergantung apa yang tersedia di dalamnya. Presentasi yang
informatif atau segar dapat mengendalikan ribuan mata ke situs
dan bahkan menghasilkan beberapa dengungan positif dalam
dunia blog. Itulah ide di belakang Slideshare, serupa slideshow
YouTube. Dengan demikian, user hanya perlu meng-upload
PowerPoint, PDF, atau OpenOffice slide deck. Slideshare akan
menampung presentasi itu (untuk pilihan pengamatan umum)
dan menyediakan blog kode terintegrasi. Serupa YouTube, user
juga dapat dengan mudah melakukan hosting presentasi yang
bukan miliknya. Inilah cara hebat lain untuk menyertakan konten
menarik ke situs kita.
7. Zoho Viewer

Zoho Viewer memungkinkan mengintegrasikan berbagai
dokumen, termasuk Word, Excel, dan PDF. Zoho Viewer
memungkinkan semua jenis dokumen, termasuk Word, Excel,
dan PDF. Artinya user dapat mengintegrasikan petunjuk
penggunaan produk, worksheet anggaran, atau segala sesuatu
yang mungkin berguna bagi pembaca. User bahkan tidak perlu
berlangganan akun Zoho (yang tersedia gratis). Mereka hanya
perlu meng-upload dokumen, pilih ukuran frame yang ingin
ditampilkan, lantas letakan kode yang tersedia pada blog Anda.
Pengunjung dapat melihat dokumen tanpa perlu membuka atau
download apa pun.
8. Meebo Me
Jika ingin membuka saluran komunikasi, pertimbangkan
penambahan widget Meebo Me. Meebo adalah perangkat chat
berbasis browser dengan platform silang. Widget ini
mengembangkan fungsionalitasnya ke blog dan menambahkan
jendela chat personal, di mana pengunjung dapat mengirim
instant-message secara langsung. User lantas dapat memilih tiga
ukuran jendela berbeda dan berbagai skema warna. Seperti Meebo
sendiri, Meebo Me tersedia secara cuma-cuma.
9. BlogTV
Siap untuk close-up? BlogTV mengintegrasikan streaming-video
player ke dalam blog dan menempatkan di tengah panggung
untuk semua hal nyata yang harus disiarkan. User dapat
menampilkan demo produk, live-blog pameran perdagangan,
wawancara dengan kalangan industri terkemuka, atau hanya
memandangi pertunjukan yang dirancang sendiri. Player tersebut
menyertakan jendela chat untuk mendorong partisipasi komunitas
dan BlogTV memungkinkan dua webcam melakukan streaming
secara serempak, sehingga user dapat bekerja sama dengan
teman dari jarak jauh. Semuanya terkoordinasi rapi.
10. Movavi Video Converter
Widget Movavi Online Video Converter mempermudah user
mengendalikan layanan eponymous Movavi. Widget ini mampu
mengubah file video yang di-upload ke semua format yang ada.
Pengunjung dengan mudah dapat memilih file, khusus format
output menarik dan menyediakan alamat e-Mail di mana mereka
dapat menerima notifikasi bahwa konversinya telah lengkap
(bersama dengan link download). Ini adalah cara paling realistis
untuk menghasilkan beberapa dukungan, khususnya jika blog
memiliki hal yang harus dilakukan dengan video atau gadget
serupa.

KISAH TELADAN DOKTER LO SIAW GING : "MEMANGNYA KAMU SUDAH PUNYA UANG BANYAK?"




kisah ini smoga menjadi renungan khususnya bagi para dokter2 di indonesia dan umumnyabagi kita smua sebagai makhluk ciptaan NYA yang harus saling tolong menolong tanpa ada rasa pamrih dan wajib kita contoh jiwa sosial dari seorang dokter LO.artikel ini saya sadur dari blok (28Jan2011 Asaborneo blogspot.com)
smoga bermanfaat tuk kita smua



Ketika biaya perawatan dokter dan rumah sakit semakin membubung tinggi, tidak ada yang berubah dari sosok Lo Siaw Ging, seorang dokter di Kota Solo, Jawa Tengah. Dia tetap merawat dan mengobati pasien tanpa menetapkan tarif, bahkan sebagian besar pasiennya justru tidak pernah dimintai bayaran.

Maka, tak heran kalau pasien-pasien Lo Siaw Ging tidak hanya warga Solo, tetapi juga mereka yang berasal dari Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Boyolali, dan Wonogiri. Usianya yang sudah menjelang 75 tahun tak membuat pria itu menghentikan kesibukannya memeriksa para pasien.

Dokter Lo, panggilannya, setiap hari tetap melayani puluhan pasien yang datang ke tempatnya praktik sekaligus rumah tinggalnya di Jalan Jagalan 27, Kelurahan Jebres, Kota Solo. Mayoritas pasien Lo adalah keluarga tak mampu secara ekonomi. Mereka itu, jangankan membayar ongkos periksa, untuk menebus resep dokter Lo pun sering kali tak sanggup.

Namun, bagi Lo, semua itu dihadapinya dengan ”biasa saja”. Dia merasa dapat memahami kondisi sebagian pasiennya itu. Seorang pasiennya bercerita, karena terlalu sering berobat ke dokter Lo dan tak membayar, ia merasa tidak enak hati. Dia lalu bertanya berapa biaya pemeriksaan dan resep obatnya.

Mendengar pertanyaan si pasien, Lo malah balik bertanya, ”Memangnya kamu sudah punya uang banyak?”

Pasiennya yang lain, Yuli (30), warga Cemani, Sukoharjo, bercerita, dia juga tak pernah membayar saat memeriksakan diri. ”Saya pernah ngasih uang kepada Pak Dokter, tetapi enggak diterima,” ucapnya.

Kardiman (45), penjual bakso di samping rumah dokter Lo, mengatakan, para tetangga dan mereka yang tinggal di sekitar rumah dokter itu juga tak pernah diminta bayaran. ”Kami hanya bisa bilang terima kasih dokter, lalu ke luar ruang periksa,” katanya.

Cara kerja Lo itu membuat dia setiap bulan justru harus membayar tagihan dari apotek atas resep-resep yang diambil para pasiennya. Ini tak terhindarkan karena ada saja pasien yang benar-benar tak punya uang untuk menebus obat atau karena penyakitnya memerlukan obat segera, padahal si pasien tak membawa cukup uang.

Dalam kondisi seperti itu, biasanya setelah memeriksa dan menuliskan resep untuk sang pasien, Lo langsung meminta pasien dan keluarganya menebus obat ke apotek yang memang telah menjadi langganannya. Pasien atau keluarganya cukup membawa resep yang telah ditandatangani Lo, petugas di apotek akan memberikan obat yang diperlukan.

Pada setiap akhir bulan, barulah pihak apotek menagih harga obat tersebut kepada Lo. Berapa besar tagihannya? ”Bervariasi, dari ratusan ribu sampai Rp 10 juta per bulan.”

Bahkan, pasien tak mampu yang menderita sakit parah pun tanpa ragu dikirim Lo ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Dengan mengantongi surat dari dokter Lo, pasien biasanya diterima pihak rumah sakit, yang lalu membebankan biaya perawatan kepada Lo.

Kerusuhan 1998

Nama dokter Lo sebagai rujukan, terutama bagi kalangan warga tak mampu, relatif ”populer”. Namun, mantan Direktur RS Kasih Ibu ini justru tak suka pada publikasi. Beberapa kali dia menolak permintaan wawancara dari media.

”Enggak usahlah diberita-beritakan. Saya bukan siapa-siapa,” ujarnya.

Bagi Lo, apa yang dia lakukan selama ini sekadar membantu mereka yang tak mampu dan membutuhkan pertolongan dokter. ”Apa yang saya lakukan itu biasa dilakukan orang lain juga. Jadi, tak ada yang istimewa,” ujarnya.

Di kalangan warga Solo, terutama di sekitar tempat tinggalnya, Lo dikenal sebagai sosok yang selalu bersedia menolong siapa pun yang membutuhkan. Tak heran jika saat terjadi kerusuhan rasial di Solo pada Mei 1998, rumah dokter keturunan Tionghoa ini justru dijaga ketat oleh masyarakat setempat.

Lo juga tak merasa khawatir. Justru para tetangga yang meminta dia tidak membuka praktik pada masa kerusuhan itu mengingat situasinya rawan, terutama bagi warga keturunan Tionghoa. Namun, Lo menolak permintaan itu, dia tetap menerima pasien yang datang.

”Saya mengingatkan dokter, kenapa buka praktik. Wong suasananya kritis. Eh, saya yang malah dimarahi dokter. Katanya, dokter akan tetap buka praktik, kasihan sama orang yang sudah datang jauh-jauh mau berobat,” cerita Putut Hari Purwanto (46), warga Purwodiningratan, yang rumahnya tak jauh dari rumah Lo.

Bahkan, meski tentara datang ke rumah Lo untuk mengevakuasi dia ke tempat yang aman, Lo tetap menolak. Maka, wargalah yang kemudian berjaga-jaga di rumah Lo agar dia tak menjadi sasaran kerusuhan.

”Saya ini orang Solo, jadi tak perlu pergi ke mana-mana. Buat apa?” ucapnya.

Anugerah

Menjadi dokter, bagi Lo, adalah sebuah anugerah. Dia kemudian bercerita, seorang dokter di Solo yang dikenal dengan nama dokter Oen, seniornya, dan sang ayahlah yang membentuk sosoknya. Dokter Oen dan sang ayah kini telah tiada.

Lo selalu ingat pesan ayahnya saat memutuskan belajar di sekolah kedokteran. ”Ayah saya berkali-kali mengatakan, kalau saya mau jadi dokter, ya jangan dagang. Kalau mau dagang, jangan jadi dokter. Makanya, siapa pun orang yang datang ke sini, miskin atau kaya, saya harus terbuka. Saya tidak pasang tarif,” kata Lo yang namanya masuk dalam buku Kitab Solo itu.

Papan praktik dokter pun selama bertahun-tahun tak pernah dia pasang. Kalau belakangan ini dia memasang papan nama praktik dokternya, itu karena harus memenuhi peraturan pemerintah.

Tentang peran dokter Oen dalam dirinya, Lo bercerita, selama sekitar 15 tahun dia bekerja kepada dokter Oen yang dia jadikan sebagai panutan. ”Dokter Oen itu jiwa sosialnya tinggi dan kehidupan sehari-harinya sederhana,” ujarnya.

Dari kedua orang itulah, Lo belajar bahwa kebahagiaan justru muncul saat kita bisa berbuat sesuatu bagi sesama. ”Ini bukan berarti saya tak menerima bayaran dari pasien, tetapi kepuasan bisa membantu sesama yang tidak bisa dibayar dengan uang,” katanya sambil bercerita, sebagian pasien yang datang dari desa suka membawakan pisang untuknya.

Gaya hidup sederhana membuat Lo merasa pendapatan sebagai dokter bisa lebih dari cukup untuk membiayai kehidupannya sehari-hari. Apalagi, dia dan sang istri, Maria Gan May Kwee atau Maria Gandi, yang dinikahinya tahun 1968, tak memiliki anak.

”Kebutuhan kami hanya makan. Lagi pula orang seumur saya, seberapa banyak sih makannya?” ujar Lo.

Bahkan, di mata para pasien, Lo seakan tak pernah ”cuti” praktik. Lies (55), ibu dua anak, warga Kepatihan Kulon, Solo, yang selama puluhan tahun menjadi pasiennya mengatakan, ”Dokter Lo praktik pagi dan malam. Setiap kali saya datang tak pernah tutup. Sepertinya, dokter Lo selalu ada kapan pun kami memerlukan.”

DATA DIRI

• Nama: Lo Siaw Ging • Lahir: Magelang, 16 Agustus 1934 • Istri: Maria Gan May Kwee (62) • Pendidikan: - Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, 1962 - S-2 (MARS) Universitas Indonesia, 1995 • Profesi: - Dokter RS Panti Kosala, Kandang Sapi, Solo (sekarang RS dokter Oen, Solo) - Mantan Direktur Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo [kompas.com]

rossi ducati

Jenis Resolusi dan Ukuran Cetak Foto Camera




Pada artikel ini akan dijelaskan panduan praktis untuk mencetak hasil foto Kamera Digital.
Sebelumnya saya ingin memperjelas apa yang dimaksud resolusi dan Densitas Foto :

• Besar Resolusi yaitu 1280x960 (1MegaPixel), 1600x1200 (2 MP ), 3MP maupun 4MP dan lain lain itu adalah menandakan banyaknya titik yang ada dalam gambar tersebut. Semisal foto dengan resolusi 1600x1200 berarti ada 1600 titik di horizontal dan 1200 titik di vertikal.
• Densitas foto 72dpi, 180dpi, maupun 300dpi (terlihat pada EXIF data yang menempel pada foto yang bersangkutan) itu menandakan tingkat kerapatan dari titik - titik tersebut dalam suatu satuan ukuran inch (dot per inch). Misalnya kita selama ini mendengar ada printer berkemampuan cetak dengan densitas 300dpi, 600dpi, 1200dpi, maupun 4800dpi. Contoh printer dengan kemampuan densitas 4800dpi itu berarti bisa mencetak sebanyak 4800 titik sepanjang garis 1 inch (2,54cm), begitu juga dengan printer berkemampuan densitas 300dpi berarti hanya bisa mencetak 300 titik sepanjang garis 1 inch (2,54cm).
Terkait dengan hal - hal diatas, maka kita patut mengetahui juga bahwa mesin cetak foto itu biasanya berkemampuan densitas 300dpi sehingga kita akhirnya sering memakai patokan ini sebagai standard densitas minimum yang diperlukan baik untuk mencetak di laboratorium foto ataupun dengan printer sendiri.
Berikut daftar ukuran kertas foto yang biasanya dipakai di laboratorium foto :
2R = 6 x 9 cm
3R = 8,9 x 12,7 cm
4R = 10,2 x 15,2 cm
5R = 12,7 x 17,8 cm
6R = 15,2 x 20,3 cm
8R = 20,3 x 25,4 cm
8R Plus = 20,3 x 30,5 cm
10R = 25,4 x 30,5 cm
10R Plus = 25,4 x 38,1 cm
Kita akan mengambil contoh salah satu ukuran yang biasa dipakai yaitu 4R dalam hal ini, yaitu : 10,2x15,2cm
(10,2cm : 2,54) x 300dpi = 1204 titik atau pixel
(15,2cm : 2,54) x 300dpi = 1795 titik atau pixel.
Dengan ini berarti kita mengetahui bahwa resolusi minimum yang dibutuhkan untuk mencetak 4R adalah 1795 x 1204 pixel.
Dalam hal ini berarti boleh dikatakan bahwa resolusi kamera digital yang mendekati ukuran tersebut mungkin adalah 2MP yaitu 1600x1200. Tetapi harus diingat bahwa adanya perbedaan rasio panjang lebar antara file kamera digital (4:3) dengan standar kertas foto (3:2) itu biasanya berakibat terjadinya cropping (pemotongan) pada samping2 foto karena laboratorium foto itu biasanya melakukan sedikit peregangan secara otomatis pada file – file yang bersangkutan, misalnya foto dengan resolusi 1600x1200 akan diperbesar menjadi 1795x1346 untuk memenuhi ukuran frame minimal dari 4R untuk kemudian dicropping lagi sehingga bagian yang tercetak itu tetap beresolusi 1795x1204.
Ada beberapa kasus dimana ada yang berhasil melakukan pencetakan dengan ukuran 8R hanya dengan kamera 2MP ataupun juga mungkin bisa 10R. Dalam hal ini kita harus melihat lagi beberapa hal yaitu :
1. Kompleksitas dari gambar yang diambil, misalnya gambar - gambar dokumentasi orang tentunya jauh berbeda tingkat detailnya dibandingkan dengan gambar pemandangan alam misalnya pada waktu sunrise). Dalam hal ini gambar orang biasanya lebih mudah untuk diperbesar dibandingkan dengan gambar pemandangan alam)
2. Tingkat kompresi dari gambar yang dipakai (dengan ACDSee biasanya terlihat dengan click kanan properties, bagian file, di compression ratio). Biasanya file - file yang berpotensi dan bisa dicetak jauh lebih besar dari ukuran yang direkomendasikan itu file - file dengan tingkat kompresi antara 5 - 10. Lebih dari itu, biasanya sulit sekali untuk meningkatkan ukuran gambar.
3. Ada beberapa kamera yang menyediakan mode RAW dan juga mode TIFF pada hasil akhir gambar yang ditangkap, dalam hal RAW file dan TIFF file itu tidak terdapat kompresi sama sekali sehingga sangat dimungkinkan untuk melakukan resize ulang untuk melakukan cetak pada ukuran lebih besar.
Dari 3 hal diatas, seringkali saya sendiri juga bisa melakukan cetak pada 10R maupun 12R dengan kamera 4MP yang saya miliki meskipun secara perhitungan tidak memungkinkan untuk melakukan pencetakan tersebut. Dalam hal ini kita bisa melakukan test sederhana apakah file yang bersangkutan masih bisa untuk dicetak pada ukuran yang bersangkutan atau tidak dengan cara melakukan image resize pada photoshop
Semoga artikel berikut ini berguna sebagai panduan anda dalam melakukan pencetakan foto anda dari kamera digital. Di bawah ini saya buatkan daftar acuan praktis untuk pencetakan foto yang diinginkan beserta resolusi yang dibutuhkan.
3R = 8,9 x 12,7cm @300 dpi = 1051x1500 pixel
4R = 10,2 x 15,2cm @300 dpi = 1205x1795 pixel
5R = 12,7 x 17,8cm @300 dpi = 1500x2102 pixel
6R = 15,2 x 21,6cm @300 dpi = 1795x2551 pixel
8R = 20,3 x 25,4cm @300 dpi = 2398x3000 pixel
8R Plus = 20,3 x 30,5cm @300 dpi = 2398x3602 pixel
10R = 25,4 x 30,5cm @300 dpi = 3000x3602 pixel
10R Plus = 25,4 x 38,1cm @300 dpi = 3000 x 4500 pixel

war in sky



8 Langkah Jitu Menghindari Spam




Symantec berkenan membagi delapan langkah jitu untuk menghindari spam dan program jahat yang menyebar lewat e-mail. Apa saja langkah-langkahnya?
Dalam e-mailnya kepada detikINET, Rabu (13/8/2008), Ronnie Ng, Manager Systems Engineering Symantec untuk wilayah Singapura dan Indonesia berbagi delapan langkah yang diyakininya bisa membantu pengguna dalam melawan penyebaran program jahat dan spam.
1. Gunakan produk keamanan e-mail. Gunakan produk yang mampu melindungi jaringan dari spam dan virus namun di saat yang sama masih memungkinkan e-mail yang sah untuk lewat. Norton 360 versi 2.0 adalah yang terbaru dari Symantec untuk solusi keamanan all-in-one.
2. Gunakan filter spam. Setelah menerapkan piranti lunak keamanan, aturlah filter yang dibutuhkan. Cara mudah untuk memulanya adalah dengan memfilter alamat tujuan e-mail masuk (kolom To . Biasanya spam dikirimkan tidak ke alamat Anda secara personal, sehingga Anda bisa memfilter semua e-mail yang tidak ditujukan pada alamat Anda. Selanjutnya, jika ada e-mail sah yang terfilter, atur kembali filter agar meloloskan alamat-alamat tertentu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© 2009 Enthik Rulez[ E.R] | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Suka enthik rulez? Follow @dikutip